Kapolsek AKP Rizal Rahim Bersama Jajaran Berbagi Takjil di Depan Mapolsek Moro Karimun

Sabtu, 01 April 2023 | 18:03:16 WIB
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim bersama Ketua Bhayangkari Ranting Moro, Ny Liza Rizal beserta jajaran, saat berbagi takji, Jumat (31/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Kapolsek AKP Rizal Rahim bersama jajaran membagikan 100 kotak takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Moro, Polres Karimun, Jumat (31/3/2023).

Selain Kapolsek dan anggotanya, pembagian takjil ini juga diikuti Ketua Bhayangkari Ranting Moro, Ny Liza Rizal berserta jajaran.

"Hari ini kami membagikan 100 kotak takjil serta 100 gelas minuman untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar AKP Rizal Rahim, lewat siaran pers Humas Polres Karimun, Sabtu (1/4/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Moro terhadap masyarakat kurang mampu serta yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadirannya sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat.

Kapolsek Moro berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil dan minuman ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan Ramadhan.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan Ramadhan akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutup Kapolsek Moro.
 

Tags

Terkini