Mobil Listrik Wuling Air ev Mengaspal di Batam

Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:25:52 WIB
Wuling Air ev--mobil listrik ramah lingkungan--kini resmi mengaspal di Kota Batam, Kepulauan Riau

GLOBALKEPRI.COM. BATAM  - Pascapeluncurannya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Air ev--mobil listrik ramah lingkungan--kini resmi mengaspal di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Wuling Air ev juga memiliki kemudahan dalam melakukan pengisian baterai. Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev.

"Mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami untuk mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia," ujar Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Kamis (14/10/2022) sore di Atrium 1 One Batam Mall, Batam Center.

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas. Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif.

Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4 seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

"Untuk harga OTR senilai Rp 229.000.000 untuk Standard Range dan Rp 281.000.000 untuk Long Range," lanjutnya.

Dalam pameran yang diselenggarakan di Atrium 1 One Batam Mall hingga 16 Oktober mendatang, Wuling turut menghadirkan beragam promo menarik. "Kami berharap kendaraan listrik terbaru dari Wuling ini dapat disambut dengan hangat dan menjadi bagian dari perjalanan para konsumen menuju Indonesia yang lebih hijau sejalan dengan tagline Drive For A Green Life," jelas Angga.

Angga menambahkan, pihaknya senang dapat mendukung mobilitas ramah lingkungan dengan menghadirkan Air ev bagi pelanggan di Batam. "Sebagai tambahan informasi, Wuling didukung jaringan diler Wuling Batam yang berlokasi di Jalan Raden Patah (Nagoya Gateway - Simpang Baloi), Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kepulauan Riau," tutup Angga.

Tags

Terkini