Song Joong Ki Nantikan Anak Kedua, Jarak Kehamilan Istri Jadi Sorotan

Senin, 08 Juli 2024 | 17:43:43 WIB
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders (sumber : soompi)

GLOBALKEPRI.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki, yang menantikan kelahiran anak kedua. Istri bule Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dikabarkan tengah mengandung anaknya.
Menurut laporan eksklusif News1, hari ini, Senin (8/7/2024), Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak. Istrinya Katy Louise Saunders sedang hamil anak kedua mereka.
Lebih lanjut, News1 mengabarkan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders baru membagikan kebahagiaan mereka kepada keluarga dan teman terdekatnya.

Mantan aktris Inggris berdarah Kolombia itu juga disebut-sebut tengah fokus menjalani perawatan sebelum melahirkan anak kedua.


Agensi Song Joong Ki Angkat Bicara
Menyusul laporan News1, agensi Song Joong Ki merilis pernyataan resmi melalui Maeil Kyungje. Perwakilan HighZium Studio membenarkan bahwa Song Joong Ki sedang menyambut kehamilan istrinya itu.

Hanya saja, tanggal kelahiran anak kedua Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan dirahasiakan karena termasuk ranah privasinya.

"Song Joong Ki akan menjadi ayah dari dua orang anak. Perkiraan tanggal lahir adalah bagian dari kehidupan pribadinya sehingga sulit untuk dikomentari," demikian pernyataan HighZium Studio, seperti dilansir dari Koreaboo.
ehamilan istri Song Joong Ki disambut antusias oleh para penggemar. Tak sedikit pula yang menyorot kehamilan anak kedua Katy Louise Saunders begitu cepat.

Setahun lalu, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis laki-laki di Roma, Italia tepatnya pada 15 Juni 2023.

Bintang drama Korea Reborn Rich itu sempat menetap di kampung halaman istrinya, Roma untuk menemani Katy Louise Saunders menjalani perawatan pasca melahirkan.

"congrats pak semoga yg ini cewek kali yaa yg pertama aja gak kebayang bakal kayak apa wajahnya bule bgt pasti," komentar seorang netizen di Twitter.

"song joongki ngegas bgt lgsg hamil anak kedua lagi," tulis seorang netizen.

"busett bang, anak pertama setahun, langsung gas anak kedua ya," timpal seorang netizen.
"Abang Jongki menyelamatkan angka kelahiran Korsel, menyala bang," ujar netizen lain turut berbahagia dengan kehamilan istri Song Joong Ki.

Sebelumnya Song Joong Ki sudah dua kali tertangkap kamera berjalan-jalan dengan istrinya Katy Louise Saunders sambil mendorong stroller bayi mereka. Terbaru pasangan itu terlihat di kawasan Hannam-dong, Seoul pada Rabu (19/6/2024).
 

Tags

Terkini