Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua

Selasa, 30 Juli 2024 | 15:51:08 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram @lestikejora) Baca artikel detiksumut, "Lesti Kejora Umumkan Hamil Anak Kedua" selengkapnya https://www.detik.com/sumut/berita/d-7464045/lesti-kejora-umumkan-hamil-anak-kedua. Download Apps Detikcom Sekaran

GLOBALKEPRI.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengumumkan kehamilan anak keduanya. Istri Rizky Billar tersebut mengumumkan kabar bahagia itu dalam salah satu acara yang disiarkan langsung.
"Kita punya satu hal spesial yang ingin kita sampaikan untuk saudara-saudara Leslar Lovers," ucap Lesti Kejora dalam acara itu.

"Ini adalah kabar bahagia yang sudah lama kita nantikan sejak lama," ujar Rizky Billar menambahi.
Keduanya lalu memperlihatkan video saat Lesti memberikan testpack dengan garis dua pada Billar yang berarti dirinya positif hamil.

Menurut Rizky Billar, hal itu terjadi saat hari ulang tahunnya pada 12 Juli lalu. Kehamilan Lesti tersebut pun menjadi kado terindah untunynya.
"Kamu hamil?" ungkap Rizky Billar dalam video tersebut.

Lesti pun menganggukan kepalanya mengiyakan. Rizky Billar mengaku terharu dengan kabar tersebut. Kini Lesti sudah hamil 11 minggu.

"Di ulang tahun gue, gue dapat hadiah ini. Ya Allah, semoga kali ini kehamilannya lancar, bayinya sehat. Masya Allah, makasih ya," ujar Billar.

Kedua pasangan selebriti tersebut menikah pada 19 Agustus 2021. Anak pertama mereka bernama Levian Al Fatih Billar.
 

Tags

Terkini