Dinsos PPPA Lingga Kembali Sosialisasikan Pola Asuh Anak di Kecamatan Singkep

Rabu, 14 September 2022 | 17:02:12 WIB
Dinsos Lingga bersama TP-PKK saat mensosialisasikan Pola Asuh Anak dan Remaja di Dabo, Kecamatan Singkep

GLOBALKEPRI.COM. LINGGA - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos-PPPA) Kabupaten Lingga, bersama Tim Penggerak (TP) PKK kembali menggelar sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja di Dabo, Kecamatan Singkep pada Senin (12/9/2022).

Sosialisasi merupakan kegiatan lanjutan yang dilaksanakan Dinsos bersama TP PKK Lingga, setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Lingga dan Senayang.

"Sosialiasi ini merupakan lanjutan atau satu rangkaian kegiatan untuk memberikan pemahaman kepada orang tua," kata Kepala Dinsos PPPA Lingga, Muhammad Arif.

Pada kegiatan kegiatan sosialisasi itu, Dinsos menghadirkan narasumber psikolog dari UPTD PPA Provinsi Kepri dalam memberikan pemahaman materi serta satu orang dari KPPAD Lingga.

Arif berharap, para orang tua bisa mengikuti kegiatan sosialisasi dengan bersungguh-sungguh.

Ia juga meminta agar masing-masing orang tua mengimplementasikan apa yang telah didapatkan dalam kegiatan ini. "Jadikan bekal dan pedoman dalam menindaklanjuti penyuluhan terhadap orangtua terkait pola asuh anak dan remaja di wilayah masing-masing," tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris PKK Kabupaten Lingga beserta anggota mewakili Ketua TP-PKK Lingga.

Tags

Terkini