Polresta Tanjungpinang Gelar Gerak Jalan Santai, Funbike dan Lomba Kebersihan

Polresta Tanjungpinang Gelar Gerak Jalan Santai, Funbike dan Lomba Kebersihan
Salah seorang peserta mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor (Foto: Devi Handani)

GLOBALKEPRI.COM. Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang turut memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang dengan menggelar gerak jalan santai dan funbike antar instansi terkait di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Minggu ( 19/06/2022) pagi.

Kegiatan tersebut di banjiri ratusan oorprize dan hadiah utama satu unit sepeda motor yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Selain itu terdapat lomba kebersihan ruangan dimana pemenang lomba kebersihan ruangan yakni harapan 1 Polsek Tanjungpinang Kota, Juara 3 Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Juara 2 Sat intelkam dan Juara 1 Polsek KKP.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu mengatakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yaitu mengikutsertakan instansi stakeholder yang mendukung Polri serta masyarakat, ormas dan rekan-rekan media.

"Hari ini serentak seluruh Indonesia tadi sudah di buka oleh Bapak Kapolri terpusat di Mabes Polri Jakarta mulai dari pukul 07:00 wib serentak funbike maupun gerak jalan santai," jelas Kapolresta

AKBP Heribertus berharap dilaksanakan kegiatan seperti ini supaya sinergitas TNI POLRI dan masyarakat serta instansi yang mendukung Polri serta rekan media.

"Harapan supaya sinergitas kepada masyarakat semakin solid kita bukan alat pemuas tapi kita berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan,"pungkas AKBP Heribertus.

Sementara itu penerima hadiah utama sepeda motor Ermawati salah satu PNS di MIN Satlantas Polresta Tanjungpinang mengaku sangat senang dengan hadiah yang diperolehnya.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali motor ini untuk saya pakai pribadi," ungkapnya dengan rasa gembira.

 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index