Kapolresta Tanjungpinang Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022

Kapolresta Tanjungpinang Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu saat acara Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu bersama Ketua Bhayangkari Kota Tanjungpinang Ny. Cathy Heri Ompusunggu hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional 2022 dengan tema "Ayo Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting" Tingkat Provinsi Kepri secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (7/7/2022).

Melalui video conference Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa sekarang ini semua negara tidak berada pada posisi yang aman-aman saja.

"Kita sudah mejalani 2,5 tahun menangani wabah Covid-19 dan alhamdulilah di Indonesia penyebaran Covid-19 sudah menurun," ujar Jokowi.

Menurut Presiden, kemandirian pangan itu sangat penting, saya mengajak kepala daerah untuk memanfaatkan lahan kosong untuk menanam hal-hal yang berguna. Target kita di tahun 2024 angka Stunting harus turun menjadi 14%.

"Kita harus menjaga kesehatan lingkungan baik di dalam lingkungan keluarga mapun diluar lingkungan keluarga. Keluarga adalah pilar keberhasilan Bangsa," pesan Presiden Jokowi.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index