Roby Kuniawan Lantik Rony Kartika sebagai Pejabat Sekda Bintan

Roby Kuniawan Lantik Rony Kartika sebagai Pejabat Sekda Bintan
Roni Kartika dilantik jadi Pj Sekda Bintan (Foto: Harjo)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN  -  Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, resmi melantik Rony Kartika sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan menggantikan Kartini. Kartini menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bintan.

"Penunjukkan Rony Kartika sebagai Pj Sekda Bintan melalui berbagai pertimbangan. Apa lagi masih berada dalam jabatan definitifnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bintan," ujar Roby ndi aula Bandar Seri Bintan, Senin (11/72022)..

Menurut Roby, salah satunya melihat bagaimana kreatifitas dan inovasinya dalam membangun Desa. Ditambah lagi sinergitas yang dibangun bersama OPD lain, menjadi salah satu pertimbangan sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Roby meminta agar Pj Sekda yang baru segera melanjutkan roda Pemerintahan yang terus berjalan.

Diharapkannya dapat melahirkan berbagai terobosan baru, yang tujuan akhirnya untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

"Amanah baru ini merupakan tanggung jawab, yang tidak hanya di hadapan seluruh hadirin akan tetapi di hadapan yang maha kuasa. Selanjutnya tentu sinergitas bersama yang harus selalu kita pupuk, agar segala pembangunan, kebijakan maupun program bisa sejalan," harapnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index