66 Pegawai Lapas Batam Naik Pangkat

66 Pegawai Lapas Batam Naik Pangkat
Kegiatan kenaikan pangkat ditutup dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) (Foto: Irwan)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Sebanyak 66 orang pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Batam mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat pegawai dilakukan melalui upacara pelantikan yang digelar di lapangan Lapas Batam, pada Selasa (11/7/2022) pagi.

Kenaikan pangkat dari golongan 2A menjadi tingkat 1 dihadiri langsung oleh Plt Kalapas Batam, Nobriadi dan staf Lapas lainnya.

Novriadi menyampaikan kenaikan pangkat menjadi hak seluruh pegawai. Namun ada bersyarat yang harus dipenuhi para pegawai. Misalnya berkinerja baik, dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin.

"Sebanyak 66 orang petugas resmi kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Secara reguler kenaikan pangkat terjadi 4 tahun sekali dan semuanya sudah melalui proses yang cukup panjang," ujar Novriadi.

Novriadi berharap kenaikan pangkat para pegawai dapat menambah serta meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Tidak lupa, Novriadi memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan tetap memegang teguh peraturan yang berlaku.

"Kenaikan pangkat menambah tanggungjawap, menambah kedewasaan dalam bertindak, menambah kepercayaan diri dan penghasilan. Saya berharap kedepan Lapas Batam lebih baik lagi dengan tenaga muda, tenaga potensial sehingga bermanfaat bagus warga binaan dan masyarakat setempat," ucapnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index