Letkol Inf Galih Bramantyo Resmi Jabat Dandim Batam

Letkol Inf Galih Bramantyo Resmi Jabat Dandim Batam
Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto (tengah) salam komando usai memimpin sertijab Dandim 0316/Batam dari Letkol Korps Kav Sigit Dharma Wiryawan (kiri) kepada Letkol Inf Galih Bramantyo (kanan) di Aula Makodim 0316/Batam,

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Letkol Inf Galih Bramantyo resmi menjabat Dandim 0316/Batam menggantikan Letkol Korps Kav Sigit Dharma Wiryawan. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di Aula Makodim 0316/Batam, Selasa (12/7/2022).

Danrem Yudi Yulistyanto mengatakan, sertijab ini merupakan rangkaian dari prosesi 'tour of duty dan tour of area' di lingkungan TNI AD, khususnya Korem 033/WP, sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi sekaligus merupakan upaya penyegaran dalam rangka pembinaan personel sebagai bagian dari pembinaan satuan.
"Dalam pembinaan tradisi di lingkungan Korem 033/WP kegiatan tersebut merupakan manivestasi jiwa dan semangat Pancasila, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga dengan tujuan untuk membangkitkan semangat perjuangan, pengabdian, pengorbanan dalam rangka memelihara identitas dan soliditas satuan," kata Brigjen Yudi.

Melalui alih tugas dan jabatan ini, Danrem Yudi, mengharapkan agar pejabat baru akan semakin mampu memacu semangat dan kreatifitasnya, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan Satuan Kodim 0316/Batam.

Danrem Yudi juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Letkol Korps Kav Sigit Dharma Wiryawan, yang dipercayamenjalankan di Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad).

"Kepada para pejabat baru untuk segera mengenali dan mempelajari apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya, sehingga semuanya akan dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan dan rantai pekerjaan dapat terus berjalan," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Korem 033/WP, di antaranya Kasrem 033/WP, Kasiren, para Kasi Kasrem, Dansat, Kabalak, Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB serta para Perwira, Bintara dan Tamtama.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index