5 Pasien Covid-19 di Batam Dinyatakan Sembuh

5 Pasien Covid-19 di Batam Dinyatakan Sembuh
Didi Kusmarjadi, Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - 5 pasien dari 25 pasien aktif Covid-19 dinyatakan selesai menjalankan isolasi perawatan/sembuh.

Hal ini berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, pada Sabtu (16/7/2022) tidak adanya penambahan kasus.

"5 pasien aktif dinyatakan sembuh, dan tersusah 20 orang yang masih menjalankan perawatan," ujar Didi Kusmarjadi, Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam.

Dengan tersisa 20 pasien aktif yang melakukan isolasi mandiri, grafik Covid-19 saat ini tembus diangka 319.018 kasus ditemukan, 30.081 diantaranya sembuh, dan 917 orang meninggal dunia.

"Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," himbau Didi.

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index