Cabjari Tarempa Gelar Pertandingan Domino Antar Jaksa dan Wartawan

Cabjari Tarempa Gelar Pertandingan Domino Antar Jaksa dan Wartawan
Cabjari Tarempa berswafoto dengan sejumlah wartawan yang bertanding domino dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

GLOBALKEPRI.COM. ANAMBAS - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa gelar pertandingan domino dengan wartawan. Hal tersebut diakui untuk mempererat tali silaturahmi antara jaksa dengan wartawan.

"Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, kita menggelar berbagai kegiatan. Yang utama itu, kita gelar kegiatan di Cabjari Tarempa, kemudian dengan mitra (wartawan) dan selanjutnya dengan masyarakat," kata Kepala Cabjari Tarempa, Roy Huffington Harahap, Rabu (20/7/2022).

Roy menambahkan, wartawan merupakan corong informasi dan corong demokrasi. Hal tersebut bukan hanya berlaku untuk kejaksaan, namun semua elemen. "Saya harap silaturahmi dengan teman-teman wartawan tetap terjaga," ucapnya.

Roy menerangkan, adapun kegiatan yang sudah digelar dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yaitu pembagian sembako dengan masyarakat, senam bersama dengan personil Cabjari, dan selanjutnya pada 22 Juli 2022 akan menggelar Upacara Kenaikan Bendera Adhyaksa di bawah laut.

"Mudah-mudahan semua acara yang kita gelar berjalan dengan lancar. Dan kejaksaan semakin bijak, inovatif, sinergi akutantabel (BISA)," serunya.

Seperti diketahui, sampai saat ini pertandingan domino antara jaksa dan wartawan masih berlanjut dengan menyisakan 4 tim dari 16 tim yang terdaftar.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index