Kogabwilhan I Gelar Bintan Off-Road Multi Event, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kogabwilhan I Gelar Bintan Off-Road Multi Event, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN   -  Komando Gabungan Wilayah I (Kogabwilhan) I Kepulauan Riau (Kepri bakal menggelar Off-Road Multi Event, yang rencanya akan berlangsung pada 12-14 Agustus 2022 mendatang, di Kogawilhan I Dompak, Kota Tanjungpinang.

Ketua Panitia Penyelenggara Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto mengatakan event ini di buka secara umum.

Untuk itu, para pencinta olahraga ekstrim yang satu ini, di harapkan dapat bergabung dan berpartisipasi dalam meramaikan event yang juga bertajuk kearah kegiatan sosial ini.

"Jadi selain event ini menyalurkan para off-roader, kita juga tetap melaksanakan kegiatan sosial. Yang rencanya akan ada kegiatan baksos pembagian 1500 paket sembako yang dipecah menjadi 500, untuk di Bintan, sekitar 1000 untuk wilayah Tanjugpinang," ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

Dalam event ini, Bosco memaparkan terdapat tiga kelas yang di pertandingkan, yakni Ekstrim, Under dan Upper.

Masing masing kelas tentunya, sudah di siapkan hadiah menarik yang mempu membuat para peserta untuk lebih semangat lagi dalam bertanding.

"Total hadiah di taksir sekitar Rp 150 Juta, ada sepeda motor dan juga sepeda gunung," tutur Bosco.

Untuk kegiatan ini, didukung juga oleh IOF Pengda Kepri, IOF Pengcab Bintan dan IOF Pengcab Tanjungpinang.

Terpisah Wakil Ketua IOF Pengcab Bintan Agus Jumas mengatkan diirinya mendukung penuh Event yang bertajuk Kogabwilhan I Kepri Tetap NKRI, Bintan Off-Road Multi Event itu.

Ia mengajak agar seluruh offroader se Kepri ikut ambil bagian dan meramaikan event ini.

"Selain hobby kita dapat tersalur, disini juga merupakan ajang silatuhrahmi kita sesama pencinta offroad. Selain itu, dalam event ini kita juga dapat bersama sama melaksanakan kegiatan sosial, yang berdampak menguntungkan masyarakat," timpal Agus.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index