Peringatan HAN 2022, Ketua PKK Bintan Berpesan Anak harus Diberi Ruang untuk Berekspesi

Peringatan HAN 2022, Ketua PKK Bintan Berpesan Anak harus Diberi Ruang untuk Berekspesi
Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani Roby menghadiri Puncak Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Aula Wan Seri Beni Dompak, Rabu (27/7/2022).

Di sela-sela acara, Hafizha memberikan pesan agar anak harus diberikan ruang, guna mengekspresikan gagasan serta berpartisipasi aktif sesuai keinginannya. Untuk itu, saat ini dibutuhkan pola asuh terbaik dimana harus hadir dari lingkungan keluarga, sehingga anak akan tumbuh menjadi manusia yang sehat lahir batin serta berbudi pekerti luhur.

"Anak harus berkembang secara sehat baik jasmani dan rohani, bermoral tinggi, dan berkarakter terpuji, sebab di masa depan ia adalah aset yang menentukan kualitas berkehidupan di masyarakat," ujar Hafizha.

Pada puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2022 juga dihadiri sebanyak 500 anak-anak termasuk anak penderita disabilitas.

Pada kesempatan itu juga dilakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi anak di SMA Negeri 2 dan kegiatan peduli ke panti asuhan Tanjungpinang serta dilakukan talkshow bersama forum anak di RRI dan Bintan Radio.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index