Rahma Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang

Rahma Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahmad saat bersalaman dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Bandara Hang Nadim, saat menunggu kepulangan Jamaag Haji

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Wali Kota Hj Rahma bersama Wakil Wali Kota Endang Abdullah dan seluruh jajarannya menyambut kepulangan jamaah haji yang tiba di Tanjungpinang melalui Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Selasa (26/07/2022) malam.

Sebelumnya, Rahma turut menjemput jamaah haji di Asrama Haji Kota Batam, kemudian bersama menuju Tanjungpinang. Dia juga mengucap syukur dengan kepulangan seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah jamaah haji telah kembali ke Tanah Air dengan keadaan sehat dan selamat. Doa kita bersama jamaah haji menjadi haji yang mabrur, dan mabrurah," ucapnya, menyambut haru.

Lanjut Rahma, Jamaah Haji Kota Tanjungpinang tiba di Bandara Hang Nadim, Selasa siang dan langsung dilakukan pemeriksaan dokumen serta pemeriksaan kesehatan dan antigen.

"Hal ini untuk memastikan kesehatan seluruh jamaah haji saat tiba di Embarkasi. Semua berjalan lancar sehingga seluruh jamaah haji langsung dapat dipulangkan ke daerah masing-masing," ujar Rahma.

Rahma juga mengimbau agar para jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan. Mungkin ada perbedaan suhu atau cuaca sebelumnya di tanah suci.

"Untuk itu selalu jaga kondisi tubuh dengan menjaga asupan makanan, istirahat yang cukup karena baru saja melakukan perjalanan jauh, dan selamat berkumpul lagi bersama keluarga dan kerabat yang sudah menanti kepulangan bapak Haji dan ibu Hajjah," tutur Rahma.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index