Tim Sepakbola PS Bintan Melaju ke Final Porprov Kepri 2022

Tim Sepakbola PS Bintan Melaju ke Final Porprov Kepri 2022
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan selamat kepada pemain PS Bintan yang melaku ke final Porprov Kepri 2022. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM.  BINTAN   - Plt Bupati Bintan tak pernah absen dalam setiap pertandingan sepeda bola di Popda Kepri ke VIII ini, terlebih saat PS Bintan bertanding. Ia selalu hadir dan menjadi sporter.

Seperti pada Kamis (28/7/2022), ia menyaksikan langsung pertandingan semi final pertama antara tuan rumah PS Bintan berhadapan dengan PS Karimun di Lapangan Asura Gunung Lengkuas.

Disaksikan langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, para punggawa Bintan menunjukkan dominasi penyerangan di babak pertama. Namun belum berakhir dengan skor 0-0.

Hingga pada akhirnya manuver PS Bintan di babak kedua membuahkan hasil. Sundulan tajam Rohan berhasil menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang PS Karimun.

Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan yang memastikan PS Bintan melaju ke putaran final. Plt Bupati Bintan sendiri turut bersorak gembira manakala wasit meniupkan peluit panjangnya.

"Alhamdulillah, syukur yang tak terkira. Apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh pemain termasuk pelatih, manager dan para official," ungkap Roby singkat saat ditemui di lapangan.

PS Bintan tinggal menunggu hasil akhir dari pertarungan posisi final selanjutnya antara PS Tanjungpinang dan PS Lingga. Roby meminta seluruh pemain memanfaatkan waktu jelang laga final nantinya.

"Waktu yang ada manfaatkan untuk kembali memulihkan kebugaran tubuh. Tetap berlatih sebagai persiapan, kuatkan mental dan jangan cepat puas. Kami dan seluruh masyarakat Bintan selalu mendoakan dan memberi dukungan terbaik," kata Roby.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index