Bupati Nizar Kukuhkan 32 Anggota Paskibra Upacara HUT RI ke-77 di Lingga

Bupati Nizar Kukuhkan 32 Anggota Paskibra Upacara HUT RI ke-77 di Lingga
Malam pengukuhan Paskibra Kabupaten Lingga 2022 di Gedung Aula Kantor Bupati, Senin (15/8/2022)

GLOBALKEPRI.COM. LINGGA - Sebanyak 32 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI ke-77 di Kabupaten Lingga resmi dikukuhkan pada Senin (15/8/2022) malam. Pengukuhan langsung dilakukan oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar di Gedung Aula Kantor Bupati.

Ke-32 orang ini merupakan putra dan putri daerah yang terpilih dalam seleksi dari SMA/SMK yang berada di seluruh kecamatan.

"Dengan ini saya menyatakan dan mengukuhkan pasukan pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Lingga tahun 2022," kata Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Ia berharap pasukan pengibar bendera pusaka yang telah dikukuhkan mampu menjalankan tugas pentingnya dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab. "Semoga Allah meridhoi serta mempermudah langkah kita dalam menjalankan tugas negara," ucap Nizar.

Diketahui, upacara pengukuhan Paksibara Lingga diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Kadisdikpora Lingga, yang diteruskan pengukuhan oleh Bupati Nizar.

Ke-32 anggota Paskibra yang dikukuh nantinya akan menjadi pasukan pengibar dan penurun bendera pada puncak peringatan HUT RI ke-77 yang rencananya akan digelar di Halaman Kantor Bupati Lingga tanggal 17 Agustus mendatang.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index