Hasil Muscab, dr Yunisaf Terpilih Jadi Ketua IDI Tanjungpinang 2022-2025

Hasil Muscab, dr Yunisaf Terpilih Jadi Ketua IDI Tanjungpinang 2022-2025
Musyawarah Cabang IDI Kota Tanjungpinang.

GLOBALKEPRI.COM. Tanjungpinang - Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kota Tanjungpinang menggelar musyawarah cabang (Muscab) terkait kepengurusan periode 2022-2025 di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (20/8/2022).

Kepengurusan IDI periode 2018-2021 telah berakhir maka diperlukan tongkat estafet kepemimpinan bagi organisasi IDI di Kota Tanjungpinang yang beranggotakan 271 orang saat ini.

Ketua Panitia, Delvy Atriani mengatakan pada Muscab tahun 2022 merupakan yang ke lima dimana IDI Kota Tanjungpinang sudah berdiri sendiri dan sudah pecah dari IDI Kepulauan Riau.

Saat ini Anggota IDI yang terdaftar sebanyak 271 orang. Musyawarah cabang ini merupakan kewajiban organisasi yang tertuang dalam AD/ART IDI sendiri dan ini merupakan kegiatan rutin berkala.

"Muscab ini kita disejalankan dengan seminar ilmiah dengan dua tema yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang serta Praktisi Kesehatan oleh dr Indra spesialis Forensik," ujarnya.

Ia berharap kepada pengurus yang terpilih dan dilantik bisa meneruskan roda penggerak organisasi dan memfasilitasi kebutuhan dan mendampingi anggota.

"Sehingga kewajiban dokter untuk memenuhi kewajibannya bisa tersedia nantinya yang difasilitasi pengurus," pungkasnya.

Dari hasil Muscab tersebut dr Yunisaf MARS telah di tetapkan sebagai Ketua IDI cabang Kota Tanjungpinang periode 2022-2025 melalui tiga kali sidang pleno menggantikan Ketua IDI sebelumnya dr H Muslih. Sp. M.,

Yunisaf sendiri memperoleh sebanyak 28 suara dari kandidat lainnya seperti dr. Weni, dr. Basid, dr. Muhammad Paisal, dr. Delvy, dan dr. Isep.
 

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index