PSHT Ranting Serikuala Lobam Hadir Semarakkan HUT RI ke-77 di Teluk Sasah

PSHT Ranting Serikuala Lobam Hadir Semarakkan HUT RI ke-77 di Teluk Sasah
PSHT Ranting Serikuala Lobam ikut pawai kemerdekaan RI di Teluk Sasah Bintan

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN  - Semarak bulan kemerdekaan RI ke-77, semua daerah di Bintan, mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa Kelurahan, hingga tingkat RT dan RW, turut bersuka cita, dengan mengelar berbagi kegiatan dengan tema kemerdekaan.

Termasuk siswa hingga warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, juga turit serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang diselenggarakan di Desa Teluk Sasah, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Sabtu (20/8/2022).

Ketua Ranting PSHT Serikuala Lobam, Widodo, menyampaikan keikutsertaan siswa dan warga PSHT dalam kegiatan pawai HUT RI ke 77 di Desa Teluk Sasah, guna ikut memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan untuk masyarakat Desa Teluksasah dan sekitarnya.

"Kita ikut berpartisifasi memeriahkan HUT RI ke 77 dengan mengambil tema Silat Nusantara yang menampilkan berbagai jenis atraksi, baik seni dan budaya daerah, hingga pakaian adat ala pencak silat nusantara," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi, menurutnya siswa dan warga PSHT Bintan, ikut hadir dalam berbagai kegiatan HUT RI ke 77, adalah sebuah rasa syukur terhadap yang maha kuasa, karena saat ini berbagai kegiatan sudah bisa dilaksanakan seecara terbuka.

"Alhamdulillah, setelah dua tahun berlalu pasca Covid 19, semua masyarakat bisa kembali bersama-sama guna memeriahkan HUT RI, yang diisi dengan beragam kegiatan seni dan budaya," katanya.

Semoga semua sektor kehidupan bisa pulih dan bangkit kembali pasca Covid 19, agar kehidupan ditengah masyarakat kembali normal.

Agar masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan secara normal, karena selama pandemi Covid jelas semua sendi-sendi kehidupan lumpuh.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index