Semarak HUT RI ke-77, Polsek Bulang Gelar Beragam Perlombaan

Semarak HUT RI ke-77, Polsek Bulang Gelar Beragam Perlombaan
Semarak HUT RI ke-77, Polsek Bulang Gelar Beragam Perlombaan

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Polsek Bulang menggelar beragam perlombaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Bulang Lintang, Senin (22/8/2022).

Perlombaan yang digelar, di antaranya tali tambang, balap karung, panjat pinang serta perlombaan lainya. Peserta yang mengikuti personel Polsek Bulang, anak-anak dan masyarakat umum.

Masyarakat Bulang sangat antusias mengikuti berbagi perlomban serta menyaksikan kegiatan tersebut.

Kapolsek Bulang, Ipda Nurdeni Rian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan terlibat dalam kegiatan olah raga ini sehingga berjalan lancar dan menarik.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diraih dengan susah payah oleh para pahlawan. "Lomba ini juga bertujuan untuk menghibur dan memperkokoh tali silaturahmi antara personel Polsek Bulang dengan masyarakat," katanya.

Ia juga menyampaikan dan menekankan kepada seluruh personel Polsek Bulang untuk menjalankan program prioritas Kapolri Presisi yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).

"Kita juga mengimbau dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tetangang adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Polsek Bulang," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bulang, Muhammad Ramadan Zuhri; Lurah Bulang Lintang, M Irwan; Forum RT/RW Bulang Lintang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan lainnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index