Polsek Kundur Bagikan Sembako dan Alat Kesehatan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Kundur Bagikan Sembako dan Alat Kesehatan untuk Masyarakat Kurang Mampu
Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Kamarudin bersama jajaran, saat membagikan sembako dan alat kesehatan, Selasa (23/8/2022). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Polsek Kundur membagikan sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun pada Selasa (23/8/2022).

Pembagian sembako ini dimulai pada pukul 08.00 - 12.00 WIB. Selain membantu masyarakat, pembangian sembako ini juga sebagai wujud kepatuhan Polsek Kundur terhadap instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, agar semua jajarannya dapat melayani masyarakat dengan baik dan humanis.

Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Kamarudin, mengatakan, sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, agar bisa meringankan beban hidup, akibat pandemi Covid-19.

"Alat kesehatan berupa 10 unit kursi roda kita berikan untuk Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun," kata Kompol Muhammad Kamarudin.

Selain itu, Polsek Kundur juga membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Mutiara. "Kita juga imbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karean pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan tetap menjaga Kamtibmas yang aman serta kondusif," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index