Polsek Sagulung Gelar Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja

Polsek Sagulung Gelar Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja
Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Polsek Sagulung memberi pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi Sekolah IT Asy Syuraa,

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Polsek Sagulung memberi pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi Sekolah IT Asy Syuraa Sagulung, Kota Batam, Kamis (25/8/2022).

Kanit Binmas Ipda Anton dan PS Kanit Samapta Aipda Samsul Hadi menyampaikan materi tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan memberikan himbauan kepada siswa/siswi untuk mematuhi prokes terutama penggunaan masker selama masa pendemi covid-19.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri melalui Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra menyampaikan, sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna menimalisir kenakalan dan tindakan kriminal di kalangan remaja.

"Materi yang disampaikan dalam rangka mencegah kenakalan remaja di antaranya bahaya narkoba, sexs bebas, tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminal lainya," ujar Ananta.

Ananta menambahkan, dengan sejumlah materi yang disampaikan diharapkan para siswa mampu mencegah perilaku negatif maupun kegiatan yang masuk dalam kategori kenakalan remaja. Dengan demikian siswa akan berprestasi dalam hal pendidikan di sekolah dan taat aturan di berbagai tempat.

"Mari kita bersama-sama jauhi kenakalan remaja dan narkoba. Lakukan kegiatan positif yang bermanfaat dan berguna. Jauhi narkoba karena masa depanmu sangat berharga," pungkansya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index