Rahma Beri Penghargaan kepada Purnabakti PNS Kota Tanjungpinang

Rahma Beri Penghargaan kepada Purnabakti PNS Kota Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma bersama Purnabakti ASN. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang melaksanakan silaturahmi bersama ASN yang telah memasuki masa purnabakti di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Selasa (30/8/2022).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma hadir secara langsung dan menyerahkan piagam penghargaan purna tugas sebanyak 107 orang menerima penghargaan purna tugas, pensiunan dengan periode Januari sampai dengan Agustus 2022 sebanyak 74 orang, dan pegawai Batas Usia Pensiun (BUP) periode September sampai Desember sebanyak 33 orang.

Rahma dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah purna tugas atas pengabdiannya bersama Pemko Tanjungpinang.

"Terima kasih atas sumbangsih dan pengabdian Bapak dan Ibu. Semoga Allah memberikan ganjaran pahala yang besar atas kerja keras, pemikiran dan inovasi yang telah didedikasikan untuk kemajuan Pemko Tanjungpinang," ungkapnya.

Meskipun telah purna tugas, Rahma berharap tetap menjalin silaturahmi dengan Pemko Tanjungpinang agar hubungan kekeluargaan bisa terus berlanjut.

"Semoga silaturahmi ini jangan sampai terputus dan terus sambung komunikasi. Mudah-mudahan setiap tahunnya kita dapat membuat sebuah kegiatan silaturahmi agar hubungan kekeluargaan ini terus berkelanjutan," lanjut Rahma.

Terakhir Rahma mengajak kepada para pensiunan untuk terus berkarya dan bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang. Serta mengharapkan masukkan untuk pembangunan Kota Tanjungpinang

"Kami terbuka dan mengharapkan sumbang saran dan masukan dari Bapak dan Ibu untuk pembangunan Kota Tanjungpinang. Teruslah berkarya untuk masyarakat karena saat ini Bapak dan Ibu telah bergabung kembali dengan masyarakat, lakukan pengabdian untuk masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, keagamaan juga berorganisasi untuk mengisi masa purnabakti yang bermanfaat dan bermakna," ujar Rahma.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan, soliditas dan solidaritas dalam keluarga besar Korpri Kota Tanjungpinang.

"Terimakasih atas loyalitas seluruh ASN selama menjalankan tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di Pemko Tanjungpinang. Dengan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan, soliditas dan solidaritas kita semua," pungkas Riono.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index