Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Tanjungpinang Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

Hari Jadi ke-74, Polwan Polresta Tanjungpinang Gelar Syukuran Bersama Masyarakat
Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022 Polresta Tanjungpinang.

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Hari Jadi yang ke-74 tahun 2022, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Tanjungpinang melakukan silaturahmi dengan masyarakat termasuk pekerja Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis (1/9/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu melalui Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, AKP Zubaidah mengatakan, sebelumnya Polwan Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana, bakti sosial, bakti religi, ziarah di Taman Makam Pahlawan, dan olahraga bersama.

"Tentunya, momentum hari jadi Polwan yang jatuh pada hari ini kita laksanakan syukuran dengan silaturahmi dan berbagi. Semoga ke depan, Polwan semakin dapat menebar kebaikan dan kehadirannya semakin dirasakan di tengah-tengah masyarakat," ujar AKP Zubaidah.

Sebelumnya, Menjelang peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polresta Tanjupinang menggelar kegiatan Bakti Sosial, Rabu (3/8/2202).

Kegiatan Bakti sosial dipimpin langsung AKP Zubaidah dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan.

AKP Zubaidah mengatakan Hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, mengusung tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

"Sebanyak 10 paket sembako telah kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya masyarakat kota Tanjungpinang semakin merasakan kehadiran Polwan," terang AKP Zubaidah.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index