Gelar Technical Meeting, Peserta Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri Terus Bertambah

Gelar Technical Meeting, Peserta Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri Terus Bertambah
Suasana technical meeting

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Panitia Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua Granat Kepri Antar Pelajar dan Umum Se-Kota Batam 2022, menggelar technical meeting di Sekolah Al Kaffah, Jumat (02/09/22).

"Hari ini technical meeting sudah selesai digelar. Selain diikuti panitia dan penyelenggara pertandingan, technical juga diikuti perwakilan peserta," ujar Sekretaris panitia," Jaswir di lokasi acara.

Ketua GRANAT Kepri Syamsul Paloh

 

Dijelaskan Jaswir, technical meeting yang digelar panitia, selain membahas seputar teknis dan aturan main pertandingan, juga sekalian melakukan finalisasi persiapan kejuaraan.

Dari hasil technical meeting kata Jaswir, disepakati bahwa kejuaraan dibagi dalam dua kategori, yakni pelajar dan umum. Untuk pelajar dibagi dua kelas, yakni kelas perorangan putra dan perorangan putri. Sedangkan untuk umum mempertandingkan satu kelas saja, yakni kelas perorangan.

 

Untuk peserta, Jaswir menyebut sampai akhir pendaftaran, tercatat peserta berjumlah 170 orang, dengan rincian 138 pelajar dan 32 peserta umum.

"Jumlah peserta terus bertambah, hingga mencapai 170 orang. Dan untuk pertandingan sudah dimulai pada Sabtu pagi, hingga hari Minggu mendatang" ujar pria yang menekuni profesi guru olahraga di SMPN 42 Batam ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, organisasi kemasyarakatan GRANAT Provinsi Kepri, menggelar kejuaraan olahraga wood ball yang digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (03-04/09/22) bertempat di Lapangan Sepak Bola Legenda Malaka, Batam.

 

Ajang yang bertajuk "Kejuaraan Wood Ball Piala Ketua GRANAT Kepri Antar Pelajar dan Umum Se-Kota Batam 2022", dibagi ke dalam dua kategori, yakni kategori umum dan kategori pelajar.

Kejuaraan wood ball yang digelar GRANAT Kepri, merupakan salah satu dedikasi ormas anti Narkotika yang dipimpin Syamsul Paloh ini, mewujudkan masyarakat dan generasi muda yang anti terhadap Narkotika. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index