Ditinggal Istri Sebentar, Pria di Kijang Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah

Ditinggal Istri Sebentar, Pria di Kijang Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah
Anggota Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan jenazah Sugeng Wibowo yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Betapa kagetnya Mega mendapati suaminya Sugeng Wibowo (40) dalam keadaan tergantung di rumahnya Jalan Nusantara KM 20 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, pada Jumat (2/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Iptu Tumpal P Sipahutar mengatakan sebelum ditemukan menggantung, istri korban sempat pergi ke rumah orang tuanya. Dengan kurun waktu sekitar 30-60 menit, istri korban kembali pulang ke rumah.

"Saat pulang itu, istri korban mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Hingga akhirnya menyuruh anaknya untuk memanjat ventilasi dan membuka pintu rumah dari dalam," tutur Tumpal, Sabtu (3/9/2022).

Betapa kagetnya sang istri, yang mendapati suaminya dalam posisi berlutut, serta tali melingkar di leher dalam keadaan tak bernyawa. Sontak sang istri reflek dan membuka tali yang sudah menjerat leher suaminya itu.

"Kemudian istri korban menelepon orang tuanya, namun yang menerima adiknya. Saat itu pula datang ke rumah kakaknya, membantu mengavakuasi korban ke Puskesmas Sei Lekop," kata Tumpal.

Mengetahui peristiwa itu, jajaran Polsek Bintan Timur mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, kata Tupal diperkirakan meninggal lebih dari 30 sampai 60 menit, terdapat luka bekas jeratan tali di leher, ditemukan lidah terjulir yang diakibatkan tali jeratan di leher. Juga ditemukan sperma keluar dari alat kelamin dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Pada Pukul 16.00 WIB jenazah dibawa menuju ke di TPU Jl. Nusantara Km. 18 Gg. Perkutut RT.002 RW.002 Kel. Gunung Lengkuas Kec. Bintan Timur Kab. Bintan untuk disemayamkan atau dikebumikan," ujar Tumpal.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index