Polres Karimun Bagikan 50 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

Polres Karimun Bagikan 50 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM
Polres Karimun Bagikan 50 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

GLOBALKEPRI.COM, KARIMUN -  Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Selasa (6/9/022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, mengatakan kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak dengan kenaikan harga BBM.

Ia menyampaikan, adapun yang menjadi sasaran kegiatan bantuan sosial tersebut, antara lain supir truk, supir bus, angkot, tenaga kuli angkut dan nelayan. "Kali ini sebanyak 50 paket sembako disalurkan di wilayah Kecamatan Tebing dekat Pasar Teluk Uma dan Pasar Bukit Tembak, Kecamatan Meral," kata AKBP Tony Pantano.

Menurutnya, kegiatan bantuan sosial ini akan dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Karimun khususnya jajaran Polsek-Polsek. Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM.

"Mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kabupaten Karimun," harap Kapolres Karimun.

Sementara para penerima bantuan sosial tersebut tampak sangat senang dan merasa terbantu. "Alhamdulillah terima kasih pak atas bantuan yang berikan," ujar salah satu supir angkot kepada personel Polres Karimun.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index