Jaga Kamtibmas, Polsek Batuampar Terjunkan Personel Monitoring Objek Vital

Jaga Kamtibmas, Polsek Batuampar Terjunkan Personel Monitoring Objek Vital
Personel Polsek Batuampar saat memonitoring salah satu SPBU di wilayah hukumnya

GLOBALKEPRI.COM, BATAM  -  Polsek Batuampar memonitoring berbagai objek vital di wilayah hukumnya. Salah satunya melakukan monitoring ke beberapa SPBU.

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin, mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran objek-objek vital seperti SPBU, bank, ATM center, perusahaan, bangunan-bangunan pemerintah dan sebagainya.

"Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana. Personel juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda kita," kata Salahuddin, Selasa (6/9/2022).

Dijelaskannya, kegiatan rutin tersebut dalam rangka memelihara Kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Batuampar. "Monitoring SPBU yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas," ujarnya.

Selain itu, dengan kenaikan harga BBM, juga diantisipasi oleh pihaknya agar tidak terjadi antrean panjang saat pengisian BBM. Serta tidak ada kecurangan baik menaikkan harga yang tidak sesuai ketentuan serta lain sebagainya.

"Jika kita temukan adanya kecurangna makan akan berhadapan dengan hukum," tutupnya. 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index