HUT TNI AL ke-77, Fasharkan Mentigi Tanjunguban Gelar Naval Vase Open Day

HUT TNI AL ke-77, Fasharkan Mentigi Tanjunguban Gelar Naval Vase Open Day
Naval Vase Open Day 2022.

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke 77 tahun 2022, Fasharkan Mentigi Tanjunguban menggelar Naval Vase Open Day pada Minggu (11/9/2022).

Adapun tema HUT TNI AL tahun 2022 yakni TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh siap mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Kafasharkan TNI AL Mentigi Tanjunguban, Kolonel Laut (T) Basuki Tri Usada menyampaikan, acara Naval Vase Open Day akan diisi dengan beragam kegiatan yaitu Water Trappen pemecahan rekor MURI di 77 lokasi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, pertunjukan ketangkasan siswa Satdik I Tanjunguban, berupa beladiri militer, pemecahan benda keras. Menampilkan drum band SMK Perkapalan Hang Tuah Tanjunguban.

Tidak hanya itu, ada juga pameran mobil off road, bazar UMKM, Open ship dan ship tour di kapal perang serta akan ditutup dengan panggung hiburan.

"Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AL dengan instansi lain, sekolah serta masyarakat Tanjunguban dan sekitarnya," ujar Kafasharkan.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index