Firdaus Resmi Jabat Kajari Karimun Gantikan Meilinda

Firdaus Resmi Jabat Kajari Karimun Gantikan Meilinda
Pelantikan Kajari Karimun, Firdaus. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Firdaus resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun menggantikan Meilinda yang menduduki posisi barunya sebagai Asdatun di Kejaksaan Tinggi Riau.

Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Aceh Barat di Meulaboh telah dilantik dalam jabatan sebagai Kajari Karimun oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid, Kamis (8/9/2022).

"Hari ini dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Karimun di gedung Kejati Kepri," ujar Kasi Intelijen Kejari Karimun, Rezi Dharmawan.

Rezi menyampaikan, usai pelantikan dan sertijab, keduanya akan bertolak ke Karimun dan disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinas Bupati. Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan pisah sambut dengan Bupati dan unsur FKPD Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

"Kedua pejabat langsung ke Karimun. Keduanya akan diterima Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya," jelas Rezi.

Seperti diketahui Meilinda sendiri menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karimun selama setahun lebih sejak dilantik pada 12 Agustus 2021 menggantikan Rahmad Azhar yang menempati posisi barunya sebagai Asdatun Kejaksaan tinggi Aceh
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index