Wali Kota Tanjungpinang Buka Gerak Jalan Proklamasi 8 Km

Wali Kota Tanjungpinang Buka Gerak Jalan Proklamasi 8 Km
Gerak Jalan Proklamasi 8 Km di samping terminal Sei Carang Bintan Center, Kecamatan Tanjungpinang Timur

GLOBALKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang membuka gerak jalan Proklamasi 8 Km di samping terminal Sei Carang Bintan Center, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (10/09/2022).

Tampak sejak pagi para peserta dan masyarakat sudah memadati ruas jalan Terminal Sei Carang. Ada ratusan peserta gerak jalan proklamasi mulai dari organisasi perangkat daerah (OPD), organisasi masyarakat (Ormas), pelajar/mahasiswa, dan tim penggerak PKK se-Kota Tanjungpinang serta masyarakat umum.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma, menyampaikan seperti diketahui bersama kegiatan ini sempat vakum 2 tahun karena pandemi Covid-19. Tentunya hal ini patut disyukuri tahun ini juga pesertanya cukup banyak dengan semangat luar biasa.

"Hari ini ada yang istimewa karena terlaksananya kegiatan gerak jalan tidak menggunakan anggaran APBD tetapi menggunakan anggaran CSR bersama perbankan dari Garuda, Pelindo, Angkasa Pura. Ini merupakan bukti bahwa kita gotong royong yang berat bisa jadi ringan," jelas Rahma.

Selain itu, Rahma juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk menyaksikan gerak jalan proklamasi. Tetaplah jaga kesehatan dengan berbondong-bondong bisa membangkitkan gairah ekonomi bagi para pedagang sekitar.

"Ini salah satu upaya kami untuk pemulihan ekonomi, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dari seluruh sponsor CSR, dan jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah bersusah payah," lanjutnya.

Sementara itu, Badan Musyawarah Perbankan, Nurizal ikut menyambut baik dengan adanya gerak jalan proklamasi serta menjadi satu kebanggaan bahwa Kota Tanjungpinang sudah mulai beraktivitas secara normal.

"Kami memang berkomitmen dari Perbankan Kota Tanjungpinang untuk mendukung kegiatan pemerintahan kota Tanjungpinang dan kami ke depan baik secara sosial maupun ekonomi kita bisa lebih baik dari sebelumnya setelah dua tahun ini kita tidak ada kegiatan. Mudah-mudahan dengan kegiatan yang ada kita bisa lebih baik lagi karena ini waktunya sangat singkat dalam segala persiapan," pungkasnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index