Perkuat Silaturahmi, Among Mitro Kunjungi RMB Karimun

Perkuat Silaturahmi, Among Mitro Kunjungi RMB Karimun
Silahturahmi Among Mitro dan RMB Kabupaten Karimun di Gedung RMB, Karimun

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun ingin memperkuat silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Karimun.

Kali ini pengurus Among Mitro mengunjungi Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun di Gedung RMB Karimun, Minggu (11/9/2022)

"Hari ini Paguyuban Among Mitro akan memulai berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus Rumpun Melayu Bersatu di Gedung RMB Karimun," kata Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun Wiryanto, Minggu (11/9/2022).

Wiryanto mengatakan, akan memulai silaturahmi dan membangun sinergitas dengan RMB Kabupaten Karimun sebelum bersilaturahmi dengan paguyuban atau elemen masyarakat lainnya.

Wiryanto berharap melalui silaturahmi ini tentunya akan memberikan nilai-nilai positif dengan.membangun rasa persaudaraan, persatuan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Karimun bersama pemerintah daerah.

Ia menjelaskan, silaturahmi Among Mitro Kabupaten Karimun tidak hanya dengan RMB, tetapi silaturahmi ini akan terus berlanjut dengan paguyuban dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Karimun

Sementara Ketua RMB Kabupaten Karimun Zulkainen mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan pengurus Among mitro Kabupaten Karimun ke Gedung RMB.

"Kami sangat menyambut baik atas kunjungan pengurus Among Mitro Kabupaten Karimun untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun," kata Zulkainen.

Pada pertemuan di Gedung RMB Karimun tersebut, terlihat kedua belah pihak saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya. Sebagai sesama organisasi di daerah Melayu, masing-masing masing ketua baik dari Among Mitro maupun RMB saling melontarkan pantun.

Dalam kesempatan itu, masing-masing pihak juga menceritakan awal mula dan tujuan berdirinya Among Mitro maupun RMB Kabupaten Karimun. Dari Among Mitro disampaikan Suhud, sedangkan dari RMB Kabupaten Karimun disampaikan Raja Masnur.

Pertemuan silaturahmi antara pengurus Among Mitro Kabupaten Karimun dan RMB ini ditutup dengan berfoto bersama.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index