Sabtu Depan, Musisi Asal Austria Herman Delago Manik Konser di Batam

Sabtu Depan, Musisi Asal Austria Herman Delago Manik Konser di Batam
Konser musik bertajuk 'Batak Night' di Pertokoan Cafe & Resto Komplek Ruko Niaga Blok A1 - 2 Kavling Baru, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung pada Sabtu (17/9/2022) mendatang. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam akan mengelar konser music bertajuk 'Batak Night' di Partukkoan Cafe & Resto, Komplek Ruko Niaga Blok A1-2 Kavling Baru, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Tak tanggung-tanggung, PBB akan menghadirkan musisi asal Austria, Herman Delago Manik --yang piawai dalam menyanyikan lagu khas Batam dengan genre rock. Herman Delago nantinya akan konser bersama Retta Sitorus, musisi asal Kota Siantar.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam, Martua Susanto Manurung, menyampaikan, tujuan dari konser ini untuk menciptakan dan menggairahkan kembali festival music di Batam.

"Selain menggaungkan pariwisata Batam, Batak Night bertujuan membangkitkan rasa bangga budaya Batak," ujar Martua, Selasa (13/9/2022).

Martua berharap agar event konser music ini bisa mendapat dukungan dan perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Pariwisata.

"Untuk menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Batak Night kita gelar secara terbatas. Hanya ada 25 meja, jadi serega reservasi ke 0811691011," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index