Apresiasi Kinerja Satgas Kebersihan di Bintan, Roby Kurniawan Beri Penghargaan

Apresiasi Kinerja Satgas Kebersihan di Bintan, Roby Kurniawan Beri Penghargaan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyerahkan piagam pernghargaan kepada Satgas Kebersihan,

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN    -   Plt Bupati Roby Kurniawan memberikan penghargaan kepada Satgas Kebersihan Kabupaten Bintan. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Satgas Kebersihan dalam Bidang Lingkungan Hidup.

"Atas kinerja tulus dari Satgas Kebersihan, sebagai ujung tombak permasalahan sampah di Kabupaten Bintan, maka perlu diberikan apresiasi," ujar Roby di Aula Bandar Seri Bentan, Selasa (13/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan empat unit container sampah, lima unit motor roda tiga dan satu unit mesin pencecah sampah. Serta adanya bantuan kepada satuan lainnya, yang turut berpartisipasi menjunjung tinggi masalah kebersihan.

"Pada tahun depan kami mengusahakan adanya penambahan. Kami tidak tau caranya memberi apresiasi atas semua bakti yang dilakukan. Berapa pun nominal yang dibayarkan, itu semua takkan cukup untuk mengganti keringat bapak/ibu semua," ungkapnya.

Ia berharap agar prestasi yang selama ini diraih dalam bidang lingkungan hidup bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Adipura dan yang lainnya, jangan sampai hanya piagam tanpa ada wujud nyata.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bintan, Aprizal Bahar, menyampaikan saat ini beberapa kecamatan sudah dapat dikategorikan lengkap dalam sarana pra sarana kebersihan. Hal yang paling terpenting saat ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan.

Terkait apresiasi pada petugas kebersihan, di antaranya mandor terbaik I, Bejo AS dari Kecamatan Gunung Kijang, terbaik II, Misyanto dari Kecamatan Bintan Utara dan terbaik III, Mijarnako dari Kecamatan Bintan Timur.

Untuk sopir, terbaik I, Edi Suprapto dari Kecamatan Bintan Utara, terbaik II, Idris dari Kecamatan Tambelan, terbaik III, Kasiman dari Kecamatan Teluk Bintan.

Selanjutnya, operator, terbaik I, Ujang Jumhani dari Kecamatan Toapaya, terbaik II, Mazlan Moh Saleh dari Kecamatan Teluk Sebong dan terbaik III, Hairul dari Kecamatan Mantang.

Kategori pekerja, terbaik I, Ediwarnan dari Kecamatan Bintan Timur, terbaik II, Batianus dari Kecamatan Seri Kuala Lobam dan terbaik III, Muhammad Nuh dari Kecamatan Bintan Pesisir.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index