Rangkaian Harhubnas 2022, Pangkalan PLP dan UPP Tanjunguban Gelar Donor Darah

Rangkaian Harhubnas 2022, Pangkalan PLP dan UPP Tanjunguban Gelar Donor Darah
Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban dan Kantor UPP Kelas I Tanjunguban menyelenggarakan bakti sosial donor darah di Gedung Sarotama Tanjunguban

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban dan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas I Tanjunguban menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Gedung Sarotama, komplek Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban, Kamis (15/9/2022).

Bakti sosial donor darah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022, yang jatuh pada setiap tanggal 17 September.

"Ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Uban dalam rangka memperingati Harhubnas 2022," ujar Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban, Mulyadi.
Dalam donor darah kali ini, kata Mulyadi, pihaknya menargetkan sebanyak 100 kantong darah. Dia juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartipasi dalam rangkaian kegiatan Harhubnas 2022.

Peserta donor darah terdiri dari ASN dan PPNPN Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban, Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas I Tanjunguban, PMI Tanjung Pinang, dokter dan perawat RSUD Engku Haji Daud Tanjunguban.

Donor darah kali ini juga diramaikan Komunitas Donor Darah Bintan, Dharma Wanita Persatuan Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban, Pensosmas serta Relawan dari masyarakat umum yang sudah ikhlas menyumbangkan darahnya demi saudara yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah, untuk kita semua dan sebagai wujud kepedulian kita sesama manusia, semoga yang maha kuasa memberikan Keberkahan dan Kelancaran dalam kegiatan Donor Darah ini," katanya.

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index