Satpolairud Polres Bintan Beri Bantuan Sembako dan Life Jacket ke Masyarakat Pesisir

Satpolairud Polres Bintan Beri Bantuan Sembako dan Life Jacket ke Masyarakat Pesisir
Kasat Polairud Polres Bintan Iptu Sarianto menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Pesisir Bintan.

GLOBALKEPRI.COM, BINTAN   -  Satpolair Polres Bintan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat pesisir, selain memberikan sembako Satpolair Polres Bintan juga memberikan life jacket kepada nelayan, pada Kamis (6/10/2022).

Pemberian sembako dan life jacket tersebut dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Bintan Iptu Sarianto, didampingi oleh KBO Satpolairud, Danpos AL Kijang, Bhabinkamtibmas Kijang Kota, personil Polres Bintan, tokoh agama dan tokoh adat.

Kasat Polairud Polres Bintan Iptuu Sarianto, menyampaikan kegiatan pembagian life jacket untuk membantu menjaga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan saat sedang berada di laut.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Cuaca saat ini tidak menentu sehingga kepada masyarakat dihimbau agar selalu berhati-hati saat ini berada dilaut selalu utamakan keselamatan serta selalu mengunakan life jacket," ujar Kasat Polairud Polres Bintan.

Tidak hanya itu Satpolairud Polairud Polres Bintan juga membagikan sembako kepada masyarakat untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera menyampaikan kepada kami Satpolairud Polres Bintan atau petugas Kepolisian lainnya jika menemukan adanya laka laut yang terjadi di Perairan Bintan," pungkasnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index