Jalan di Depan Kantor Wali Kota Batam Banjir, Netizen: Harusnya Pemerintah Sudah Sadar

Jalan di Depan Kantor Wali Kota Batam Banjir, Netizen: Harusnya Pemerintah Sudah Sadar
Jl Engku Putri di depan Kantor Wali Kota Batam banjir akibat hujan, Jumat (7/10/2022).

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Hujan yang melanda Kota Batam secara menyeluruh mengakibatkan sejumlah kawasan mengalami banjir, Jumat (7/10/2022). Hujan yang terjadi sejak pagi tersebut memiliki intensitas yang cukup tinggi.

Salah satu ruas jalan yang mengalami banjir yaitu Ruas Jalan Engku Putri, Batam Centre atau tepatnya di depan Kantor Wali Kota Batam, DPRD Batam, depan Taman Aspirasi hingga depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. 
Hujan yang melanda Kota Batam selama dua hari terakhir ini memiliki intensitas yang cukup tinggi. Dengan durasi yang cukup lama 5-6 jam.
Hal itu yang kemudian membuat sejumlah kawasan mengalami banjir. Tidak hanya di Ruas Jalan Engku Putri, ruas jalan lain yang selalu langganan banjir juga tidak luput terkena banjir.

Seperti di Ruas Jalan Isa atau depan Kantor Graha Kepri, tampak air luapan dari drainase yang tak tertampung lagi meluap hingga ke jalan raya. 
Sehingga para pengendara harus mengurangi laju kendaraannya agar bisa melewati banjir tersebut.
Hal ini turut menjadi perhatian netizen instagram @batamnewsonline yang miris dengan kondisi tersebut. "harusnya pemerintah sudah sadar karena ga mungkin ga lewat sini," tulis akun @fajar*****

Kondisi serupa juga terjadi di Ruas Jalan Hang Jebat, Kecamatan Nongsa. Jalanan dari arah Simpang Batu Besar menuju Mapolda Kepri mengalami banjir. 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index