Rumah Ibadah di Bintan Dapat Bantuan Wifi Gratis

Rumah Ibadah di Bintan Dapat Bantuan Wifi Gratis
Pemyerahan bantuan Wifi secara simbolis untuk sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Bintan

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan wifi gratis secara simbolis bagi rumah ibadah kepada perwakilan pengurus masjid pada saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Makmur Tanjunguban, Minggu (9/10/2022).

"Hari ini secara simbolis dilakukan penyerahan bantuan wifi gratis bagi rumah ibadah. Tahun ini akan ada sekitar 83 rumah ibadah yang menerima bantuan," ujarnya.

Dikatakan, untuk tahun depan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan, rencananya akan ada tambahan 100 unit wifi, untuk sejumlah rumah ibadah di Kabupaten Bintan.

Diharapkan dengan terlaksananya program tersebut, agar anak-anak muda sebagai generasi penerus, dapat aktif datang ke mesjid, gereja maupun rumah ibadah lainnya serta bisa melakukan kegiatan positif guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Tujuan program ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi generasi penerus. Namun penggunaan wifi gratis ini juga perlu diawasi secara bersama-sama, agar penggunaannya benar-benar dilakukan bagi kegiatan yang positif," harapnya.

Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Ustad Das'ad Latif juga menyerahkan secara simbolis insentif bagi Guru Ngaji, Mubaligh/Mubalighoh, Imam Masjid hingga Petugas Fardhu Kifayah.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index