Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, KONI Bintan Klaim Persiapan Sudah Maksimal

Jadi Tuan Rumah Porprov 2022, KONI Bintan Klaim Persiapan Sudah Maksimal
Rapat koordinasi persiapan Porprov Kepri KONI Bintan dan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban.

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan, Dedi Susanto alias Apeng menyatakan bahwa persiapan untuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri tahun 2022 sudah maksimal. Begitu juga dengan kesiapan para atlet yang akan bertanding.

Hal itu disampaikan usai rapat koordinasi antara KONI dan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Bintan, di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Sabtu (8/10/2022).

"Secara umum persiapan sebagai tuan rumah dan kesiapan atlet di seluruh cabor sudah dimaksimalkan," ungkapnya.

Terkait masalah target, menurut Dedi Susanto, berharap mendapatkan hasil yang baik dalam ajang empat tahunan tersebut. Walau untuk untuk dukungan dari pemerintah, dirasakan belum maksimal dari segi penganggaran.

"Anggaran TC atlet Bintan jelang Porprov Kepri sudah kita sampaikan termasuk dana apresiasi baik untuk atlet dan tim pelatihnya," ujarnya.

Namun, terkait hasil dari Porprov, KONI tentunya menunggu sepak terjang dan hasil dari perjuangan masing-masing cabor.

"Semoga semua cabor bisa memaksimalkan atletnya, untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk perkebangan olahraga Kabupaten Bintan," harapnya.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index