HUT Karimun ke-23, Bupati Rafiq Berharap Ekonomi Pulih dan Bangkit

HUT Karimun ke-23, Bupati Rafiq Berharap Ekonomi Pulih dan Bangkit
Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau salah satu stand di Karimun Expo

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN -  Karimun Expo yang dihelat dalam rangka HUT ke-23 Kabupaten Karimun, tampak meriah dan dipadati oleh masyarakat.

Perhelatan yang dimulai pada Rabu (12/10/2022) lalu, menampilkan berbagai jenis hasil produk dari Kabupaten Karimun seperti produk kuliner dan kerajinan tangan.
Selain itu, juga ada pameran dari masing-masing OPD di Pemkab Karimun, dari pihak swasta seperti bank, perusahaan-perusahaan, serta pelaku usaha lainnya.
Dalam kegiatan tersebut juga digelar panggung hiburan dengan menampilkan sejumlah artis, lalu juga kegiatan pencarian bakat yang diikuti oleh putra-putri Karimun.
Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap dengan digelarnya Karimun Expo tersebut, dapat kembali memberikan gairah di tengah masyarakat dalam pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid-19.
"Melalui Karimun Expo ini, diharapkan dapat memberikan hiburan di tengah masyarakat setelah lama tidak beraktivitas karena Covid-19 serta juga memulihkan ekonomi Kabupaten Karimun," ujar Rafiq. Jumat (14/10/2022).

Bertambahnya usia Kabupaten Karimun ke-23 tahun, juga akan terus tumbuh dan berkembang yang di dalamnya juga terdapat peran dari semua pihak, termasuk masyarakat.

"Mari kita bersama-sama, pemerintah dan masyarakat semuanya. Kita bangun Kabupaten Karimun yang kita cinta ini," ujar Rafiq.
Selain Karimun Expo yang dihelat hingga tanggal 16 Oktober mendatang, juga akan digelar acara Fun Walk dengan berbagai hadiah yang telah disediakan.
 

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index