710 Atlet Ikuti Kejuaraan Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang 2022

710 Atlet Ikuti Kejuaraan Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang 2022
Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho didampingi Waketum KONI Batam Aldi Samjaya dan tamu undangan saat memukul gong

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 710 atlet dari 43 kontingen yang berasal dari Kepri dan luar Kepri, ambil bagian dalam kejuaraan "Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang" yang digelar 20-22 Oktober 2022, bertempat di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Kompol Amir Hamzah SH,MH dalam sambutannya menyampaikan, atlet yang ambil bagian dalam kejuaraan ini, selain berasal dari seluruh Polres/Polresta yang ada di Kepri, juga berasal dari kategori umum.

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho saat menyampaikan sambutan

 

"Peserta yang ambil bagian dalam kejuaran ini selain utusan dari Polres yang ada di Kepri, juga ada kategori umum, bahkan ada yang berasal dari luar Kepri," ujar pria yang menjabat Kabag Sumda Polresta Barelang ini.

Dikatakan Kompol Amir, kejuaraan yang digelar pihaknya selain menjadi uji kemampuan bagi para atlet, juga menjadi ajang untuk mendapatkan karateka berprestasi.

Foto bersama para undangan atlet dan pelaksana pertandingan

 

Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto, dalam sambutannya, meminta kepada para atlet, agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya, sehingga dapat keluar sebagai pemenang.

Kapolresta Barelang juga meminta kepada para atlet, para wasit dan seluruh pelaksana pertandingan, agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Saya minta agar semua pihak yang terlibat dalam kejuaraan ini, senantiasa mengedepankan nilai-nilai sportivitas. Hindari tindakan curang dan semoga kalian dapat menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ini," ujar Kapolresta yang juga merupakan ketua Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Kota Batam.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut para Kapolres/ta Se Provinsi Kepri, Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah yang  diwakili Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Aldi Samjaya, Kabid Olahraga Dispora Batam, Mansur. Kemudian Ketua Abujapi Kepri, Dwifung serta para dewan juri dan wasit dari pengurus pusat Inkanas. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index