Kapal Terbakar, 2 Orang Meninggal dan 2 Lagi Luka Luka

Kapal Terbakar, 2 Orang Meninggal dan 2 Lagi Luka Luka
Ilustrasi kapal terbakar.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Kecelakan kerja terjadi di doc PT Marcopollo Shipyard, Sei Pelunggut, Kota Batam, Kamis (20/10) siang. Insiden kebakaran kapal ini menelan dua korban jiwa, sementara dua orang lainnya masih mendapatkan perawat medis.

Informasi yang dirangkum POSMETRO, korban yang meninggal berinisial TW, tempat tanggal lahir, Kisam Jaya 27 Juli 1999 pekerjaan karyawan. Satu lagi berinisial PJ, kelahiran Kampung Kapeh 31 Maret 1999 pekerjaan karyawan.

Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka bakar. Inisialnya RH, kelahiran Batam 9 Oktober 1999, satunya lagi berinial WH, kelahiran Indramayu 25 agustus 1994. Ke empat karyawan ini disebut sebut sebagai karyawan subcon di PT Marcopollo.

Seperti diketahui, kronologis kejadian bermula saat empat korban melakukan pekerjaannya di salah satu kapal yang sedang masuk dok. Namun ketika hendak membuka palap di dalam tangki, tiba tiba ada api menyambar dan membakar korban.

“Kronologi pastinya saya nggak tahu, tapi kapal yang sedangkan dalam pengerjaan itu bekas pengangkut bahan bakar pertalite,” ucap seorang sumber.

Akibat kejadian ini, karyawan PT Marcopollo sempat panik. 4 korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elizabet, tapi sayang nyawa TW dan PJ tidak bisa ditolong lagi.

Ipda Asmir, kanit reskrim Polsek Sagulung membenarkan kejadian tersebut. Bahkan pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa di doc PT Marcopollo.

“Laporannya sudah diterima, untuk pemeriksaan saksi belum ada karena kami masih fokus penanganan korban,” singkatnya. 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index