Pangkalan PLP Tanjunguban Gelar Bakti Sosial di Desa Pengujan Bintan

Pangkalan PLP Tanjunguban Gelar Bakti Sosial di Desa Pengujan Bintan
Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban, Mulyadi, saat memberikan bantuan sembako untuk warga Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (22/10/2022)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN   -  Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP) Kelas II Tanjunguban, menggelar bakti sosial di Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (22/10/2022).

Di sana, para pegawai Pangkalan PLP Tanjunguban membagikan Sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat. Baksos ini masih bagian dari memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022.

Kepala Pangkalan PLP Kelas II Tanjunguban, Mulyadi, dalam bakti sosial ini, pihaknya membagikan 55 paket Sembako dan sejumlah pakaian layak pakai untuk warga Pengujan. "Kehadiran kami langsung di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian antar sesama, di mana Desa Pengujan adalah bagian dari wilayah pengawasan Pangkalan PLP, sebagai wilayah maritim dan semua adalah insan maritim," ungkap Mulyadi.

Ia berharap, agar apa yang diterima oleh warga dapat membantu dan memberikan manfaat sert bisa dimanfaatkan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu warga penerima bantuan Sembako, Sidah (80) mengucapkan terima kasih kepada Pangkalan PLP Tanjunguban, yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai untuk masyarakat di desa mereka.

"Kami sabgat berterimakasih, atas kunjungan Kepala Pangkalan PLP dan rombongan ke desa kami, semoga semua mendapatkan berkah dan kebaikan yang sudah dilakukan," kata Sidah di Kantor Desa Pengujan, usai menerima bantuan paket Sembako.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index