Kickboxing Lingga Optimis Raih Emas di Porprov Kepri 2022

Kickboxing Lingga Optimis Raih Emas di Porprov Kepri 2022
Pengda KBI Cabang Lingga mempersiapkan diri jelang Porprov Kepri 2022. (foto: ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Pengda Kickboxing Indonesia (KBI) Cabang Kabupaten Lingga optimis meraih emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022.

Optmisme itu cukup beralasan, pasalnya di usia yang baru enam bulan KBI Lingga sudah bisa meraih prestasi di Kejurnas baru-baru ini di Batam 
Ketua Pengda KBI Cabang Lingga, Adid Kurniawan Wicaksono menyebutkan kontingen Lingga siap bertarung pada Porprov Kepri yang rencananya digelar November mendatang. 
"Kami optimis dapat emas, terbukti di ajang sebelumnya (Kejurnas di Batam) kita berhasil merebut satu emas, dua perak dan satu perunggu,"  terangnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (30/10/2022)

Para atlet kickboxing Lingga dikatakannya siap tampil optimal kendati sarana dan prasarana di daerah masih terbilang minim. Untuk itu mereka memilih latihan di Batam saat ini.

"Seperti yang kita ketahui bahwa fasilitas dan sarana untuk pemusatan latihan di Kabupaten Lingga belum memadai. Kami berkerjasama dengan BFC di Batam fokus pemusatan latihan di sini," jelasnya.
Evaluasi dari hasil kejuaraan sebelumnya terus dilaksanakan untuk meningkatkan performa atlet. Pelatihan teknik dan power para kickboxer semakin ditingkatkan dengan bantuan pelatih profesional dari BFC Academy.

"Kami akan memaksimalkan lagi dengan berkoordinasi bersama pemerintah daerah untuk mengembangkan potensi-potensi altet Lingga yang akan bertanding di kancah provinsi, nasional bahkan bisa ke internasional," tuturnya.
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index