Ratusan Warga Teluk Sebong Antusias Sambut Api Obor Porprov Kepri 2022

Ratusan Warga Teluk Sebong Antusias Sambut Api Obor Porprov Kepri 2022
Penyambutan Api Obor Porprov Kepri 2022 di Kecamatan Teluk Sebong, Bintan

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -Semarak pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022 di Bintan, ratusan warga menyambut api obor Porprov yang dibawa oleh atlit melintasi Kecamatan Teluk Sebong, di Terminal Simpang Lagoi, Senin (31/10/2022).

Camat Teluk Sebong Seri Heni Utamy yang menyambut langsung api obor Porprov Kepri, sebelum api obor dibawa ke kecamatan berikutnya, menyampaikan antusias dukungan warga.

"Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi dari masyarakat, jelas terlihat antusias ratusan warga Teluk Sebong menghadiri penyambutan api obor Porprov," ujarnya.

Seri Heni berharap melalui ajang Porprov Kepri 2022, selain sukses dalam pelaksanaan, juga menghasilkan atlit yang berprestasi yang nantinya diharapkan bisa membawa danengharumkan nama daerahnya di ajang yang leboh tinggi, baik tingkat nasional dan internasional.

"Semoga dalam ajang Porprov Kepri, munculnya atlit-atlit muda berbakat dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan," harapnya.

Dalam penyambutan api obor di Kecamatan Teluk Sebong, turut hadir perwakilan dari TNI Polri, perangkat daerah, PKK, Pramuka, Posyando hingga pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan warga sekitar.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index