Api Obor Porprov Kepri 2022 Tiba di Serikuala Lobam

Api Obor Porprov Kepri 2022 Tiba di Serikuala Lobam
Camat Serikuala Lobam, Anton Hatta Wijaya bersama Forkopimcam saat menerima api obor Porprov Kepri V-2022 dari Steven Tino, atlet pencak silat peraih medali emas Popda Kepri 2022

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Api obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V Tahun 2022 yang diberangkatkan dari Kota Kara, Kecamatan Teluk Bintan, telah tiba di Kecamatan Serikuala Lobam--tuan rumah pesta olahraga sekali dalam empat tahun itu.

Api obor Porprov Kepri 2022 dibawa Steven Tino, atlet pencak silat peraih medali emas pada Popda Kepri 2022 dan diterima langsung Camat Serikuala Lobam, Anton Hatta Wijaya di Halaman Kantor Camata Serikuala Lobam, Senin (31/10/2022).

Sebelum kembali memberangkatkan api obor ke perjalanan berikutnya, Anton Hatta Wijaya menyampaikan dukungan dari Kecamatan Serikuala Lobam, guna menyukses pelaksanaan dan suksesnya atlet agar selalu menyala seperti api obor Porprov.

"Dukungan kami terhadap pelaksanaan Porprov, seperti nyala dan berkobarmya api obor Porprov yang dibawa oleh para atlet," ujar Anton.

Menurutnya, dukungan tersebut tidak hanya menjelang pelaksanaan atau persiapan, namun mulai dari proses pembinaan para atlet yang ada di Serikuala Lobam agar sukses memperoleh prestasi di bidang olehraga.

"Porprov Kepri 2022 bagi Serikuala Lobam adalah sesuatu yang sakral, karena pembukaan pelaksanaan Porprov di Serikaula Lobam. Semoga semua atlet Bintan, bisa berjuang secara maksimal dan memberi yang terbaik untuk keluarga dan daerahnya," harapnya.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index