Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20, Skor 3-1

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20, Skor 3-1
Indonesia menang

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA- Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong menyoroti kemampuan penyelesaian akhir Garuda Muda pada laga lawan Moldova U-20, Selasa (1/11).

Timnas Indonesia U-20 mampu meraih kemenangan 3-1 atas Moldova U-20 dalam laga uji coba di Turki. Namun di balik tiga gol yang berhasil dicetak oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan, Shin Tae Yong masih menyoroti penyelesaian akhir.

"Memang di setiap pertandingan banyak sekali yang dievauasi, khususnya finishing di depan gawang. Itu yang harus lebih fokus lagi," kata Shin Tae Yong dalam rekaman yang dirilis oleh PSSI.

Dalam laga lawan Moldova U-20, di luar tiga gol yang mampu dicetak oleh Timnas Indonesia U-20, memang skuad Garuda Muda punya sejumlah peluang untuk menambah gol.

Di babak pertama, Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan jadi pemain yang sukses menciptakan sejumlah peluang terbuka untuk mencetak gol. Namun keduanya tidak mampu membobol gawang Moldova di babak pertama.

Masuk ke babak kedua, Timnas Indonesia juga punya beberapa peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan jadi gol. Salah satunya adalah saat umpan silang Marselino di muka gawang yang tidak bisa diselesaikan oleh Rabbani Tasnim.

Tiga gol Timnas Indonesia U-20 ke gawang Moldova semuanya tercipta di babak kedua. Tiga pencetak gol di laga tersebut adalah Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

Timnas Indonesia U-20 telah melakoni tiga pertandingan di Turki dengan hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Setelah ini, Timnas Indonesia U-20 bakal kembali berduel lawan Moldova pada Jumat (4/11). **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index