Polres Bintan Terjunkan 320 Personil Amankan Pelaksanaan Porprov Kepri 2022

Polres Bintan Terjunkan 320 Personil Amankan Pelaksanaan Porprov Kepri 2022
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono meninjau lokasi pertandingan panjat tebing Porprov Kepri di Kijang

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyambangi berbagai lokasi pertandingan Pekan Olahraga Propensi (Pemprov) Kepri tahun 2022 yang digelar di Bintan guna memastikan kondisi tetap aman dan kondusif.

"Kita harus pastikan kondisi tetap aman, selain itu personel kita juga selalu stanby di setiap pertandingan yang digelar," ujar Tidar saat di Kijang, Jumat (4/11/2022).

Kapolres Bintan juga mengaku siap menyukseskan kegiatan Porprov Kepr ke V 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan. "Kami dari pihak Kepolisian telah melakukan pengamanan serta telah berkoordinasi dengan FKPD serta pemerintahan Kabupaten Bintan," ujar Kapolres.

Untuk keseluruhan, kata Tidar pihaknya telah menerjunkan 320 personel Polres Bintan beserta Polsek jajaran dalam melaksanakan pengamanan. Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah tentunya harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

"Selain itu saya juga menghimbau kepada seluruh atlit yang ikut bertanding, agar tetap menjaga kamtibmas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Serta kepada masyarakat diminta agar tetap tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," imbuh Tidar.

Beberapa lokasi pertandingan yang ditinjau langsung oleh Kapolres Bintan adalah pertandingan futsal di GOR Demang Lebar Daun, Sepak Takraw yang dilaksanakan di Taman Kota Kijang dan meninjau arena panjat tebing.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Bintan, Dedi Sutanto memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan karena telah mengamankan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Kami dari KONI mengapresiasi Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya melakukan pengamanan, semoga selama berlangsungnya Porprov. ke-V 2022 ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif," tutupnya.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index