Kakanwil Kemenkumham Kepri Lantik 2 Kalapas dan 1 Kepala Rutan Beserta Jajarannya

Kakanwil Kemenkumham Kepri Lantik 2 Kalapas dan 1 Kepala Rutan Beserta Jajarannya
Kakanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam, usai pelantikan 22 pejabat eselon III dan V di lingkup Kanwil Kemenkumhan Kepri, Jumat (4/11/2022). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Sebanyak 22 orang mulai dari level eselon III hingga eselon V di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri mengikuti serah terima jabatan dan pelantikan di Aula Ismail Sholeh Kantor Kanwil Kemenkumham Kepri, Jumat ( 04/11/2022 ) pagi.

Mutasi ini dari tingkatan Kepala Lapas, Kepala Rutan, Kepala Bidang hingga Kasubsi. Dengan rincian 2 Kepala Lapas, 1 Kepala Rutan dan 1 Kepala Bapas serta 2 Kepala Bidang.

Salah satu yang dilantik yakni Kepala Rutan Batam, dijabat Faizal G Putra, sebelumnya menjabat sebagai KPLP Lapas Narkotika IIA Tanjungpinang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam, mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik harus mematuhi SOP (Standard Operating Prodecure) kadang kala karena rutinitas kerja dan menjadi kebiasaan SOP dilupakan satu-satu.

"Apabila kemudian hari istilah saya kecelakaan SOP tidak dipatuhi, itu bisa menjadi fatal. Kemudian komunikasi harus lancar secara vertikal maupun horizontal sehingga semua permasalahan bisa terselesaikan secara kebersamaan," ujar Saffar, usai pelantikan.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index