PORPROV KEPRI V 2022

Kalahkan Tuan Rumah, Sepak Takraw Putra Beregu Batam Raih Emas

Kalahkan Tuan Rumah, Sepak Takraw Putra Beregu Batam Raih Emas
Tim sepaktakraw putra Batam

GLOBALKEPRI.COM.BINTAN- Tim Putra Takraw Beregu sumbang satu emas pertama pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke 5. Mereka berhasil menundukkan tuan rumah Bintan dengan perolehan skor 2-1, di lapangan Taman Kota Kijang, Sabtu, 5 November 2022.

Pada pertandingan sepak takraw putra antara Batam dan Bintan, untuk regu 1, Batam menang 2-0 dengan Bintan. Sementara untuk regu dua, Batam 0-2 Bintan, dan regu 3 Batam kembali menang dengan peroleh skor 2 dan Bintan 0. Sehingga, secara kumulatif, Batam menjadi juara sepak takraw beregu dengan total 2-1.

"Alhamdulillah, kita menang dan menyumbang 1 emas perdana pada Porprov Kepri ke 5 ini," kata Ketua Harian Sepak Takraw Kota Batam, Zakaria, Sabtu, 5 November 2022.

Pertandingan final antara sepak takraw Putra beregu ini, memang cukup alot. Tuan rumah Bintan kokoh untuk menjadi juara. Semua pemain menujukkan skill masing-masing. Pada babak pertama di final beregu ini, hasil perolehan Tim Putra Batam melawan Bintan memperoleh skor 21-15.

Tidak mau kalah dengan Batam, atlet sepak takraw Bintan terus menggempur pertahanan Batam. Namun, permainan tim sepak takraw Batam lebih apik, maka serangan demi serangan mampu ditahan. Sehingga skor akhir antara tim sepak takraw Putra Batam melawan Bintan 25-15.

"Saya merasa senang, saya sebagai Kabid organsiasi KONI dan juga Ketua Harian Sepak Takraw merasa terobati, karena perjuangan kita selama ini tidak sia-sia," ucapnya.

"Persiapan dua bulan terakhir yang kami lakukan tidak sia-sia, hasilnya sangat baik. Akhir November ini, kami akan ikut turnamen lagi yang menghadirkan negara tetangga seperti Johor," ucapnya. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index